Minggu, 16 Januari 2011

Parade Band Barudak Bandung


Melepas Kerinduan akan gelaran Parade Band yang sudah sangat mahal digelar di bandung, kali ini di gelar di Balubur Mall yang memiliki tempat strategis di tengah-tengah Kota Bandung di kelilingi jalan-jalan terkenal di Bandung seperti DAGO, Cihampelas, Merdeka, Jl Purnawarman ,Taman Sari, Jembatan Pasopati. Dikelilingi juga Perguruan Tinggi  terkenal seperti ITB, UNISBA,STBA, STIE dan UNPAD akan menggelar PARADE BAND BARUDAK BANDUNG yang akan dilaksanakan Penyisihannya Tanggal 30 Januari 2011 dan Grand Final Tanggal 06 Februari 2011.

Gelaran ini akan menampilkan 30 Band dari berbagai aliran serta dikemas dengan sangat apik oleh Chemistry Organizer yang kerja bareng dengan Tribun Jabar. Pengumuman Pemenang akan di EXPOSE oleh Tribun Jabar setelah penyisihan berlangsung.

Grand Final Yang akan Berlangsung tanggal 06 Februari 2011 akan dimeriahkan juga oleh Graciosa Dancer dan Bintang Tamu serta diliput oleh media massa

So....... jangan ketinggalan Gelaran ini... Buat yang punya Band Alternatif, Indie, Slow Rock dan Rock  jabanin Formulirnya di TRIBUN JABAR, BALUBUR MALL & MUARA CELL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar